Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 03 September 2019

# Agensi Buka Suara # Pesawat Yang Di Tumpangin Pentago Bermasalah

Pesawat Yang Di Tumpangin Pentago Bermasalah, Agensi Buka Suara

Jakarta - Pentagon baru saja melangsungkan konser bertajuk "Prism" di The Kasablanka Hotel, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/8/2019) malam. Hui dkk dijadwalkan meninggalkan Jakarta pada Minggu (1/9/2019) pukul 23.45 WIB. Namun, hal yang tidak terduga terjadi.

Pesawat Yang Di Tumpangin Pentago Bermasalah, Agensi Buka Suara

Pesawat yang ditumpangi oleh Pentagon dengan tujuan Bandara Incheon, Korea Selatan, mengalami masalah. Pendingin udara di dalam pesawat memiliki kendala. Hal tersebut mengakibatkan pesawat batal lepas landas setelah sekitar satu jam jpoker99 .

Dalam laporan yang sebelumnya beredar di media, disebutkan ada kondisi darurat mengenai kesehatan seseorang, yang membuat Pentagon kembali ke Jakarta

Pesawat Yang Di Tumpangin Pentago Bermasalah, Agensi Buka Suara

Menanggapi insiden tersebut, agensi dari Pentagon, Cube Entertainment, memberikan klarifikasi. Dikutip dari Soompi, Cube Entertainment memastikan keselamatan para personel Pentagon.

 Daftar Sekarang

“Ketika Pentagon kembali dari Indonesia pada 1 September setelah konser, terdapat masalah dengan pesawat yang kami tumpangi. Para personel Pentagon saat ini dalam keadaan aman dan sehat. Pentagon saat ini berada di Jakarta." 


Jadwal Besok
Pesawat Yang Di Tumpangin Pentago Bermasalah, Agensi Buka Suara

Sementara itu, Pentagon dijadwalkan menghadiri konser mereka di Toronto, Kanada pada 3 September besok. Terkait permasalahan penerbangan yang sedang terjadi, Cube Entertainment berupaya mencari alternatif penerbangan lain.

 Daftar Sekarang

"Kami sedang mencari berbagai opsi penerbangan untuk memastikan tidak ada masalah dengan jadwal Pentagon."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates