Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 28 September 2019

# Berikut Ini Total Pendapatan Semua Anggota BlackPink

Berikut Ini Total Pendapatan Semua Anggota BlackPink

Indonesia, Kpop - BLACKPINK (Black Pink) telah memecahkan banyak rekor dengan musik dan video musik mereka. Ketika membahas kekayaan bersih para member, totalnya sangat mencengangkan.

Berikut Ini Total Pendapatan Semua Anggota BlackPink

Popularitas BLACKPINK secara global melambung selama beberapa tahun terakhir, dengan 2019 menandai beberapa kesuksesan besar dalam karir mereka. Mulai dari prestasi luar biasa dari album "Kill This Love" hingga video musik mengumpulkan 100 juta viewers dalam waktu kurang dari tiga hari di YouTube. Grup besutan YG Entertainment itu juga dinominasikan untuk Teen Choice Award dan sukses menggebrak festival Coachella.

Kekayaan bersih Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang dilaporkan adalah USD 8 juta (sekitar Rp 113,3 miliar) per orang. Secara keseluruhan, mereka bernilai setidaknya USD 32 juta (sekitar Rp 453,2 miliar). Sebagai tambahan, kekayaan bersih mereka akan meningkat, yang berarti mereka belum mencapai nilai maksimal.

 Daftar Sekarang

Total di atas belum menyertakan karier solo yang akan dimulai oleh masing-masing member seperti Jennie yang telah debut merilis "SOLO" pada November 2018. Belum lagi tawaran menjadi bintang iklan dari sejumlah rumah mode terkemuka di dunia yang telah diambil atau akan dilakukan oleh masing-masing member di masa depan. Ini jelas akan membuat totalnya berbeda-beda per orang.

Berikut Ini Total Pendapatan Semua Anggota BlackPink

Seperti diketahui, Jennie telah menjadi bintang iklan untuk rumah mode Chanel, kosmetik Hera dan banyak lagi. Lisa juga ditunjuk menjadi model inspirasi Celine. Sedangkan Rose dan Jisoo baru-baru ini terlihat di barisan depan di peragaan busana Saint Laurent dan Burberry.

Kekayaan bersih BLACKPINK diprediksi akan bertambah dengan musik dan iklan yang mereka miliki saat ini. Mereka sedang dalam perjalanan untuk mengumpulkan jutaan lagi dengan musik dan tawaran iklan yang akan datang di masa depan.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates