Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 23 September 2019

# Programnya Paling Populer Sekarang Rating Jelek karna Di Nilai Kalah Saing Dengan Generasi Youtube

Programnya Paling Populer Sekarang Rating Jelek karna Di Nilai Kalah Saing Dengan Generasi Youtube

Indonesia, kpop - "Queendom" sebelum ditayangkan boleh saja menuai respon negatif publik. Namun begitu tayang, program battle Mnet ini rupanya sangat populer terbukti dengan penampilan grup yang selalu menjadi hot topik.

Programnya Paling Populer Sekarang Rating Jelek karna Di Nilai Kalah Saing Dengan Generasi Youtube

"Queendom" sendiri menampilkan persaingan 6 grup mulai dari Mamamoo, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1 MAMAMOO. Mereka bersaing untuk mendapat julukan grup terbaik sekaligus memenangkan program comeback solo.

Namun meski populer, rating "Queendom" dari 6 episode yang sudah tayang justru selalu jelek. Episode perdana dan kedua meraih rating 0,5 persen, lalu untuk episode ketiga mendapatkan 1 persen dan pada episode keempat kembali turun dengan raihan 0,8 persen.

 Daftar Sekarang

Rating jelek "Queendom" ini baru-baru ini menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Sebagian besar netizen menilai jika rating jelek program itu gara-gara generasi saat ini yang lebih suka nonton lewat YouTube.

Programnya Paling Populer Sekarang Rating Jelek karna Di Nilai Kalah Saing Dengan Generasi Youtube

"Ini seperti tren umum. Seperti semua orang di sekitarku, aku menonton banyak videonya di YouTube. Aku tidak nonton siaran utamanya, hanya nonton di YouTube."

"Faktanya memang tidak ada alasan nonton keseluruhan program. Aksi panggung grup adalah hal paling penting di program itu."

"Tidak masalah karena video penampilan panggung selalu dapat respon positif di YouTube dan Naver TV."

"Tapi generasi orang-orang saat ini nonton di ponsel, laptop dengan YouTube dan Naver TV, bukan menyaksikan di TV. Tim produksi tahu lebih baik, jadi jangan khawatir."

"Mnet tidak akan defisit bahkan dengan rating jelek 'Queendom'. Hari ini, mereka meraih pendapatan siaran di berbagai platform bahkan jika ratingnya rendah."

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates