Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 12 September 2019

# Gaya Song Hye Kyo Di NYFW Di NyinyiR Oleh Netizen

Gaya Song Hye Kyo Di NYFW Di NyinyiR Oleh Netizen

Indonesia, Seoul - Pascacerai dengan aktor tampan Song Joong Ki, Song Hye Kyo membuat 'debut' baru dengan menghadiri New York Fashion Week (NYFW) pertamanya. Dia menghadiri fashion show dari desainer Ralph Lauren. 

Acara Ralph Lauren's Fall 2019 yang digelar di dalam Ralph's Club. 

Gaya Song Hye Kyo  Di NYFW  Di NyinyiR Oleh  Netizen


Saat menghadiri ajang fashion New York pertamanya ini, Song Hye Kyo terlihat bersinar dengan atasan bergaya tuxedo putih yang maskulin. 


Dia terlihat tak melengkapi tampilannya dengan macam-macam aksesori. Dia hanya memakai anting bulat kecil di telinganya. 

Gayanya terlihat sangat sederhana. Tampilannya pun hanya ditambah dengan pulasan make up sederhana dan lipstik merah. Mengutip E Online, bintang Encounter ini memulaskan make up bergaya fresh and natural dengan lipstik merahnya sebagai pusat perhatian. 

Dalam wawancaranya dengan Harpers Bazaar Korea, bintang Descendants of the Sun ini mengaku tak sabar untuk melihat koleksi Ralph Lauren. 


"Dia terlihat berbeda setelah bercerai"
"Dia terlihat Lebih Cantik Sesudah cerai"
"Saya benar-benar tak suka dengannya"
"Dia terlihat seperti perempuan paruh baya"
"Song Joong Ki masih terlihat muda tapi dia terlihat menua"
"Dia Lebih Bersinar Dari Biasa nya"

Kehadiran Song Hye Kyo di ajang pekan mode memang bukan hal baru. Belakangan ini kehadiran bintang-bintang idola Korea Selatan ke ajang fesyen memang tengah jadi tren. Sebut saja Mino Winner, Kai Exo, dan lainnya. 

Gaya Song Hye Kyo  Di NYFW  Di NyinyiR Oleh  Netizen

Sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki, aktris ini semakin sibuk untuk bekerjasama dengan berbagai label kecantikan dan juga busana, termasuk Chaumet dan Sulwhasoo. Dia juga 'bersahabat' dengan rumah mode Dior yang merancang gaun pernikahannya waktu itu. 

Selain hadir di New York Fashion Week, Hye Kyo juga dijadwalkan untuk hadir ke Paris Fashion Week pada Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates