Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 04 September 2019

# Jelang Ulang Tahun # Leader BTS RM Dapat Kado Hutan Dari Penggemarnya

Jelang Ulang Tahun, Leader BTS RM Dapat Kado Hutan Dari Penggemarnya

Indonesia Kpop - Personel boyband BTS Kim Nam Joon atau dikenal RM mendapat kado istimewa dari para penggemar. RM mendapat hadiah berupa sebuah hutan yang dibiayai dan dibangun oleh penggemar atas nama dirinya.

Pada Selasa (3/9), Korean Federation for Environmental Movement mengungkapkan bahwa sekitar 250 penggemar berkumpul pada akhir pekan lalu untuk membangun hutan bernama "BTS RM Forest No. 1". 
Jelang Ulang Tahun, Leader BTS RM Dapat Kado Hutan Dari Penggemarnya

Hutan itu ditanami dengan 1.250 tumbuhan Spirea prunifolia atau juga dikenal Bridal-wreath dan dibangun di depan menara jam di Jamsil Hangang Park.


Menurut laporan, kado itu dipilih karena RM yang cukup sering menunjukkan minat dalam melestarikan lingkungan.

Untuk kado ulang tahun RM yang jatuh pada 12 September itu, penggemar menyumbangkan dana total sebesar 11,1 juta won atau sekitar Rp130 juta.

 Daftar Sekarang

Penggagas kado bertajuk "BTS RM Forest No. 1" itu pun mengaku berbahagia dapat memberi hadiah besar untuk sang idola, terlebih mendapat banyak dukungan dari penggemar lain. Dia bahkan berencana untuk meneruskan tradisi ini.

Jelang Ulang Tahun, Leader BTS RM Dapat Kado Hutan Dari Penggemarnya

"Saya sangat senang bahwa banyak penggemar dari Korea dan luar negeri mengambil bagian dalam menciptakan 'BTS RM Forest No. 1.' Pada 2020, kami akan membuat 'BTS RM Forest No. 2' dan memberikan udara segar serta tempat istirahat bagi warga yang mengunjungi hutan nantinya," katanya seperti dikutip dari Soompi.

 Daftar Sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates