Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 10 September 2019

# Mina Bakal Gabung Di 'ComeBack' Terbaru Nya TWICE

Mina Bakal Gabung Di 'ComeBack' Terbaru Nya TWICE

Indonesia, KPOP - JYP Entertainment mengonfirmasi keterlibatan Mina dalam comeback mendatang TWICE. Meski tak secara gamblang, hal itu disampaikan melalui Twitter ketika menjelaskan tentang album terbaru TWICE yang bertajuk Feel Special.

Mina Bakal Gabung Di 'ComeBack' Terbaru Nya TWICE

Dalam penjelasan tersebut, JYP Entertainment seakan memberikan tanda Mina akan berpartisipasi dalam album terbaru TWICE melalui CD serta kartu foto berjumlah sembilan. Dalam bundle photo card tersebut juga tercantum nama Mina.

Mina Bakal Gabung Di 'ComeBack' Terbaru Nya TWICE

Hal tersebut disambut baik oleh ONCE, penggemar TWICE. Akun @Surfer_Silver92 mengatakan TWICE sejatinya memang harus terdiri dari sembilan orang yakni Nayeon, Jihyo, Sana, Momo, Jeongyeon, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu.


Sejak Juli silam, Mina diketahui tak mengikuti seluruh aktivitas TWICE. Ia bahkan tak serta dalam tur dunia serta saat menerima penghargaan seperti dalam Soribada 2019 beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Mina diduga memiliki gangguan kecemasan serta ketakutan tampil di atas panggung. Akibatnya Mina absen dari seluruh kegiatan TWICE dan kembali ke kediamannya di Osaka, Jepang untuk beristirahat.

Saat itu, JYP Entertainment mengatakan keikutsertaan Mina dalam aktivitas TWICE yang akan datang bakal ditentukan setelah berdiskusi dengan Mina serta delapan member lainnya.

Mina Bakal Gabung Di 'ComeBack' Terbaru Nya TWICE

Namun jelang jadwal comeback TWICE, Mina dilaporkan bakal tampil di video musik mendatang dari grup pelantun Yes or Yes tersebut. Sumber mengatakan kepada Soompi bahwa Mina sendiri yang menginginkan hal itu setelah berdiskusi dengan JYP.

Sementara, JYP Entertainment telah merilis teaser pertamanya untuk Feel Special melalui Nayeon. Sejak dirilis pada Minggu (8/9), teaser tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali di YouTube.

Mini album kedelapan TWICE yang bertajuk Feel Special akan dirilis pada 23 September 2019 pukul 16.00 WIB.


 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates