Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 18 September 2019

# Shin Ye Eun Akan Menjadi Lawan main L Infinite Di Drama Korea Berjudul 'Welcome'

Shin Ye Eun Akan Menjadi Lawan main L Infinite Di Drama Korea Berjudul 'Welcome'

Indonesia, Drama Korea - Akhir Agustus lalu, pihak produksi drama Korea terbaru bertajuk "Welcome" memberikan konfirmasi bahwa mereka akan menggandeng L Infinite untuk memerankan karakter utamanya yakni Hong Jo. Saat itu lawan main L Infinite belum diketahui karena masih dalam tahap casting.

Shin Ye Eun Akan Menjadi Lawan main L Infinite Di Drama Korea Berjudul 'Welcome'

Kini aktris yang akan beradu akting dengan L Infinite itu diketahui adalah Shin Ye Eun. Aktris kelahiran 1998 itu akan berperan sebagai Kim So Ah yang merupakan seorang gadis berumur 20-an.

Kim So Ah sendiri diceritakan bekerja di sebuah perusahaan desain visual. Akan tetapi, ia memiliki cita-cita menjadi seorang penulis Webtoon. Namun ketika ia mulai tinggal dengan Hong Jo, hatinya perlahan menjadi terbuka.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membintangi drama 'Welcome', yang telah dinanti banyak orang," kata Shin Ye Eun yang dikutip oleh Soompi pada Rabu (18/9). "Saya sangat senang dapat memerankan So Ah yang dipenuhi dengan pesona, dan saya ingin menggambarkan pesonanya dengan baik. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh sebagai aktris dan menerima lebih banyak cinta dari penonton."

Shin Ye Eun Akan Menjadi Lawan main L Infinite Di Drama Korea Berjudul 'Welcome'

Shin Ye Eun merupakan aktris pendatang baru yang memulai aktingnya di film bertajuk "A-TEEN" yang tayang di Naver TV pada tahun 2018. Aktris yang dinaungi oleh JYP Entertaiment ini pun kembali menunjukkan kualitas aktingnya di serial drama "He Is Psychometric" yang tayang di pertengahan tahun 2019. Meski termasuk aktris baru, Shin Ye Eun sudah memenangkan penghargaan yakni kategori Rising Star dalam Brand of the Year Awards tahun 2019.

Sementara itu, "Welcome" sendiri adalah film yang diangkat dari komik Webtoon. Kisah ini menceritakan tentang seekor kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian. Kucing yang dapat berubah menjadi manusia itu bernama Hong Jo dan akan diperankan oleh L.

Serial drama ini diprediksi akan tayang di channel KBS pada Maret 2020 mendatang. Sementara itu, penulis skrip "Welcome" adalah Joo Hwa Mi yang merupakan penulis skrip "Marriage, Not Dating" dan "Introverted Boss".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates