Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 25 September 2019

# Tatapan Tajam SuperM Yang Penuh Karisma Di Trailer Nya Dan Bikin Fans Histeris

Tatapan Tajam SuperM Yang Penuh Karisma Di Trailer Nya Dan Bikin Fans Histeris

Indonesia, KPOP - Debut boy grup besutan SM Entertainment SuperM tinggal menghitung hari. Debut boy grup ini digadang-gadang akan sukses besar. Hal ini karena grup tersebut dibentuk dari 7 member berbakat dari boy grup terkenal SM Entertainment yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Tatapan Tajam SuperM Yang Penuh Karisma Di Trailer Nya Dan Bikin Fans Histeris

Berbagai video maupun poster trailer dirilis untuk menyambut debut SuperM ini. Baru-baru ini, pihak SM Entertainment merilis video trailer debut grup yang digawangi oleh Baekhyun cs itu di YouTube SMTOWN. Video tersebut.

Video yang bedurasi 1 menit 51 detik itu memperkenalkan satu persatu sosok dari para member boy grup baru itu. Trailer tersebut diawali dengan penampakan para anggota SuperM dari belakang yang tengah berjalan diiringi dengan musik sambutan meriah.

Kemudian, nampak sosok Taemin yang mengenakan setelah baju putih dipadukan dengan dasi dan jas hitam. Ten Kemudian tampil di belakang Taemin dengan pakaian serba hitam. Member selanjutnya yang tampil dalam video tersebut yakni Mark, Baekhyun, Taeyong, Kai, dan terakhir Lucas yang memakai baju berwarna putih.

 Daftar Sekarang

Dalam video tersebut, selain menampilkan sosok tampannya, para member SuperM juga memamerkan tatapan mata tajamnya. Konsep night city yang bernuansa hitam dalam video tersebut membuat grup ini nampak semakin keren.

Penampilan para member SuperM dalam trailer tersebut pun membuat para penggemar histeris. Mereka memuji ketampanan para member boy grup yang akan mulai debut bulan Oktober mendatang ini.

Tatapan Tajam SuperM Yang Penuh Karisma Di Trailer Nya Dan Bikin Fans Histeris

"Ten dan Taemin, hatiku tidak bisa menahannya," ungkap @Eme***. "Dancer favorit saya Kai dan penyanyi favorit saya Baekhyun sangat luar biasa," tulis @Dea***. "Taeyong sangat tampan Ya Tuhan..," ungkap @hhjj***. "Sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung SuperM setelah ini!" tulis @Remci***.

SuperM sendiri ini dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Nantinya SuperM akan merilis album yang terdiri dari 8 versi berbeda. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup. Dalam album debut tersebut nantinya SuperM akan merilis lima lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners".

Bukan hanya itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Para penggemar pun berspekulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama untuk album debut-nya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates