Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 05 September 2019

# Red Velvet Seulgi Ingin Wisata Kuliner di Pasar Indonesia

Red Velvet Seulgi Ingin Wisata Kuliner di Pasar Indonesia

Jakarta, Indonesia - Grup idola K-Pop Red Velvet  hadir di acara bertajuk Red Velvet Fan Event di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Red Velvet Seulgi  Ingin Wisata Kuliner di Pasar Indonesia

Selain mempromosikan album terbaru mereka, The ReVe Festival: Day 2, kehadiran Red Velvet di Indonesia ini juga merupakan pemanasan untuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Joy dkk memang akan tampil dalam perhelatan yang digelar pada 28-29 September mendatang tersebut

 Daftar Sekarang

Dalam kesempatan ini, salah satu personel Red Velvet, Seulgi, mengungkapkan hal yang menarik. Seulgi mengatakan bahwa makanan Indonesia favoritnya adalah nasi goreng.

"Pagi ini saya makan nasi goreng. Benar-benar enak sekali. Di tempat lain saya juga pernah makan, tapi paling enak di Indonesia, karena merupakan negara asalnya," kata Seulgi Red Velvet di konferensi pers.  

Ingin Makan di Pasar

Ketertarikan Seulgi Red Velvet pada makanan Indonesia membuatnya ingin menyantap makanan yang dijual di pasar. 
Red Velvet Seulgi  Ingin Wisata Kuliner di Pasar Indonesia

"Dan juga kalau ada kesempatan, saya ingin sekali mencicipi makanan yang lainnya juga karena Indonesia kan terkenal dengan makanan-makanan enak. Tapi saya pengin makannya langsung di pasar," ungkap Seulgi Red Velvet

 Daftar Sekarang

Kangen ReVeluv

Sementara itu, Red Velvet mengungkapkan hal-hal yang dirindukan dari ReVeluv (sebutan bagi penggemar Red Velvet) di Indonesia. 

Red Velvet Seulgi  Ingin Wisata Kuliner di Pasar Indonesia

"Kami rindu dengan reaksi dari ReVeluv Indonesia. Kami menikmati acara bersama ReVeluv yang datang untuk menonton kami," ujar mereka.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates