Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 28 September 2019

# Kang Sung Hoon Mantan Personel Sechs Kies Kembali Terkena Skandal

Kang Sung Hoon Mantan Personel Sechs Kies Kembali Terkena Skandal

Indonesia, Kpop - Kang Sung Hoon mantan personel Sechs Kies tampaknya akan menjadi satu-satunya idol veteran yang terlilit banyak kontroversi. Kali ini idol kelahiran 1980 itu tertangkap basah menjual barang-barang yang diterimanya dari para penggemar sebagai hadiah.

Kang Sung Hoon Mantan Personel Sechs Kies Kembali Terkena Skandal

Baru-baru ini, sebuah postingan mencurigai Kang Sung Hoon menjual hadiah yang ia terima dari penggemar. Postingan mulai beredar di media sosial dan komunitas online hingga menjadi viral di kalangan netizen.

Hadiah yang dimaksud adalah kerah anjing Louis Vuitton. Penggemar yang memberikannya kepada Kang Sung Hoon menyatakan, "Hanya ada satu di negara ini."

Ternyata yang dikatakan pengggemar tersebut benar. Situs web bekas tempat Kang Sung Hoon menjualnya juga menyatakan, "Yang terakhir di negara ini."

 Daftar Sekarang

Namun itu belum semuanya. Akun yang dicurigai penggemar sebagai Kang Sung Hoon dicurigai juga menjual sepatu, aksesoris dan banyak lagi yang dihadiahkan kepadanya oleh penggemar.

Para penggemar meminta Kang Sung Hoon memberikan penjelasan, tapi akun penjual yang dimaksud menghilang tak lama kemudian, hanya membuat kecurigaan semakin berkembang. Ini membuat netizen membanjirinya dengan komentar-komentar pedas.

Kang Sung Hoon Mantan Personel Sechs Kies Kembali Terkena Skandal

"Dia benar-benar lelucon. Sampah," komentar netizen. "Dia pasti kehabisan uang," tambah netizen lain. "Satu-satunya orang idiot adalah penggemar yang memberikan seseorang menyedihkan seperti dia hadiah produk mewah," sahut yang lain. "Kenapa dia hidup seperti itu?" pungkas lainnya.

Pada 2018, Kang Sung Hoon terlibat dalam berbagai skandal yang membuat penggemarnya marah. Mulai dari pembatalan jumpa fans di Taiwan, fanclub miliknya dituduh melakukan penggelapan dana donasi, rumor mengencani manajer fanclub, hingga tuduhan pembobolan dan tindak kekerasan pada mantan manajer.

Tak hanya itu, Kang Sung Hoon pernah mengatakan bahwa idol-idol jaman sekarang tidak ada yang tampan. Terungkap bahwa ia merupakan hater terselubung yang rajin memberikan komentar-komentar kebencian di sejumlah artikel artis lain, termasuk Rain dan Kim Tae Woo g.o.d.

Sementara itu, Kang Sung Hoon mengumumkan hengkang dari Sechs Kies sekaligus YG Entertainment pada Januari 2019. Selama di grup, ia adalah vokalis utama dan disebut-sebut memiliki vokal terbaik.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates