Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 13 September 2019

# Baekhyun Terpilih Jadi Leader Super M

Baekhyun Terpilih Jadi Leader Super M

Indonesia, Hiburan - Super M telah menentukan leader mereka. Dalam siaran langsung pada Selasa (10/9), ketujuh member boyband baru buatan SM Entertainment itu membicarakan banyak hal, salah satunya adalah yang akan menjadi leader.

Baekhyun Terpilih Jadi Leader Super M


Saat menyinggung hal itu, Baekhyun langsung mencalonkan Taemin sebagai leader mereka. Hal itu disebabkan di antara seluruh anggota Super M, Taemin merupakan anggota yang telah debut lebih dulu dibandingkan yang lain.

Taemin telah debut dalam boyband SHINee pada 25 Mei 2008. Sementara itu, member Super M yang lain seperti Kai dan Baekhyun debut dalam EXO pada 2011. Taeyong, Mark, Ten debut dalam NCT pada 2016.

 Daftar Sekarang

Sementara itu, Lucas resmi debut dalam NCT pada 2018. Di tahun yang sama, ia bersama Ten debut dalam sub-unit keempat NCT, WayV.

Namun tawaran Baekhyun langsung ditolak Taemin. Menurutnya, Baekhyun yang lebih cocok menjadi leader Super M. 

"Kalau melihat dari perjalanan karier, saya memang lebih lama. Tapi di SHINee saya yang termuda," kata Taemin seperti dilansir Soompi.

"Sejak kami berlatih bersama, saya merasa Baekhyun membimbing anggota yang lain. Saya juga mengandalkannya. Jadi sepertinya Baekhyun cocok menjadi leader," Taemin menjelaskan.

Ide tersebut juga didukung Kai EXO. Ia mengatakan baik di EXO maupun Super M Baekhyun memberi pengaruh besar dalam grup. Baekhyun akhirnya menerima ide tersebut.

"Ok jadi sudah diputuskan, saya yang akan menjadi leader. Terima kasih," kata Baekhyun.

Baekhyun Terpilih Jadi Leader Super M

Tak hanya memilih leader, mereka juga buka-bukaan ketika ditunjuk untuk debut kembali dalam Super M. Sebelumnya, CEO SM Entertainment mengatakan Super M merupakan grup yang akan banyak beraktivitas di Amerika dan Korea Selatan.

Taemin mengaku bersemangat namun gugup pada saat yang bersamaan karena bekerja sama dengan member boyband SM Entertainment lainnya yang sangat bertalenta.

"Saya seperti debut kembali, memulai awal yang baru. Saya ingin menciptakan kerja sama yang baik dalam grup ini," kata Taemin.

"Saya berharap para penggemar menyukainya. Karena kami debut dalam satu grup, kami akan menunjukkan hal-hal hebat kepada kalian" tutur Kai.

Taemin menambahkan para penggemar tak perlu khawatir sebab mereka tetap akan aktif di grup masing-masing. Namun mereka ingin penggemar SHINee, EXO, NCT dan WayV bisa tetap mendukung Super M.

Super M akan debut di Amerika Serikat pada 4 Oktober. SM Entertainment juga telah merilis teaser tiga member yakni Baekhyun, Taeyong dan Ten.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates