Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 21 September 2019

# Monsta X Rilis Video Comeback Yang Berbahasa Inggris

Monsta X Rilis Video Comeback Yang Berbahasa Inggris

Indonesia, Kpop - Monsta X akhirnya merilis video audio lagu berbahasa Inggris terbaru, Love You. Lagu itu dirilis serentak dalam sejumlah platform pada Jumat (20/9) sore.

Love You memang bukan lagu bahasa Inggris pertama yang pernah dirilis. Monsta X juga pernah berkolaborasi bersama Steve Aoki dalam Play It Cool serta Who Do You Love bersama French Montana.

Monsta X Rilis Video Comeback Yang Berbahasa Inggris


Play It Cool dan Who Do You Love bisa memompa adrenalin serta semangat ala-ala musim panas dengan edm yang kuat serta banyak auto-tune di Play It Cool, beat-beat cepat serta rap-rap ala R&B.

Namun, Love You terdengar sangat berbeda dibandingkan pendahulunya. Lagu tersebut jauh lebih pop dengan warna musik yang sekilas mengingatkan pada Ed Sheeran bahkan Hailee Steinfeld.

Jooheon dan I.M yang sesungguhnya menyandang status rapper dalam grup tapi berhasil menyanyikan Love You yang bernada ringan dan 'lebih lembut' ketimbang lagu-lagu mereka pada umumnya.

Hal itu membuat penggemar Monsta X atau yang kerap disebut Monbebe menyatakan seluruh member boyband asuhan Starship Entertainment itu merupakan vokalis.

Melalui Love You, Monsta X menceritakan keinginan mengungkapkan perasaan mereka namun sulit dilakukan. Namun mereka meyakini orang yang dicintai sudah mengerti perasaan itu.

Love You ditulis oleh Andrés Torres and Mauricio Rengifo yang sebelumnya menghasilkan Despacito, lagu paling hits pada 2017 dan menjadi lagu kedua yang dirilis bersama Epic Records, distributor lagu Inggris mereka di luar Korea Selatan.

Baru-baru ini, Monsta X baru menyelesaikan tur Eropa seperti di MAdrid, London dan Berlin. Mereka juga akan tampil dalam iHeartRadio Music Festival di Las Vegas (20/9) serta Life is Beautiful (21/9).

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates