Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 02 September 2019

# Tampil Perdana Di Jakarta Bobby Ikon Curhat Ke Fansnya

Tampil Perdana Di Jakarta Bobby Ikon Curhat Ke Fansnya

Jakarta KpopIndonesia - Rapper Kim Ji-won atau Bobby iKON memanaskan panggung utama Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (31/8). Ia merupakan satu dari lima rapper asal Korea Selatan yang menjadi bintang utama dalam festival musik hip-hop di Indonesia.

Tampil Perdana Di Jakarta Bobby Ikon Curhat Ke Fansnya

Suasana mulai memanas ketika Bobby memasuki panggung utama dengan balutan kaus hitam dan celana panjang hitam. Kehadirannya disambut dengan teriakan dan gelombang merah dari ujung ke ujung lokasi acara yang muncul dari lightstick iKON atau yang disebut KONBAT.

Penampilannya dalam acara kali ini merupakan kali pertama Bobby datang sebagai seorang rapper dan menyanyikan lagu-lagunya sendiri. Meski sebelumnya ia sudah sering ke Indonesia bersama enam member iKON lainnya.

Tampil Perdana Di Jakarta Bobby Ikon Curhat Ke Fansnya

"Halo nama saya Bobby. Jakarta sangat panas ya. Panas karena kalian," kata Bobby yang disambut dengan teriakan para iKONIC atau sebutan bagi para penggemar iKON.

Bobby seperti ingin mengajak penonton untuk party hard dengan menyanyikan lagu dengan beat agak cepat seperti 'HOLUP!' serta 'Full House-MOBB' di awal penampilannya.

 Daftar Sekarang

Setelah tampil, ia terlihat sibuk bolak-balik melihat telepon genggamnya. "Saya harus lihat dulu setelah ini lagu apa. Maaf ya saya tidak hapal," kata Bobby sambil malu-malu memegang standing mic-nya.

"Gak apa-apa. Ya Allah lucu banget," teriak penggemar ketika mendengar pengakuan Bobby.

Tampil Perdana Di Jakarta Bobby Ikon Curhat Ke Fansnya

Tanpa kesulitan berbahasa, Bobby juga menceritakan kisah-kisah di balik lagu yang ia buat dan nyanyikan seperti patah hati dalam lagu 'Tendae'. "Lagu ini saya dedikasikan untuk kalian yang patah hati," ucapnya.

Dengan lagu 'Tendae (Love and Fall)', Bobby mengajak penonton sedikit bersantai. Ia juga tak lupa menceritakan kondisi terendah serta titik gelapnya ketika menulis lagu 'Runaway'.


"Di saat saya depresi, saya menulis lagu 'Runaway'. Kondisi saya seperti itu. Saya dedikasikan lagu ini bagi kalian yang patah hati. Saya sangat mengerti apa yang kalian rasakan," kata Bobby.

 Daftar Sekarang

Namun sayang, saya tidak bisa begitu menikmati penampilan Bobby tadi malam. Bukan karena Bobby, tapi karena penggemar yang asik mengangkat tinggi KONBAT (light stick khas iKON) sehingga menutupi Bobby. Belum lagi penggemar yang sibuk merekam seluruh penampilan Bobby melalui telepon genggam. Ingin rasanya saya jepret satu per satu telepon genggam serta KONBAT mereka dari belakang.
Tampil Perdana Di Jakarta Bobby Ikon Curhat Ke Fansnya
Penonton yang di belakang beberapa kali berteriak agar penonton yang di depan tak perlu mengangkat KONBAT terlalu tinggi. Dua layar besar memang disiapkan di kiri dan kanan panggung. Tapi apa asiknya menonton dari layar padahal sang artis bisa dilihat langsung apabila penonton yang lain tak terlalu 'egois'.

Usai mengajak penonton sedikit bersantai lagu-lagu bertempo lambat, Bobby kembali mengajak penggemar mengaggukkan kepala dengan keras melalui lagu 'Up' dan 'Go'. Apa arti festival musik tanpa basah-basahan? Bobby berulang kali menyiram penonton dengan air mineral yang disiapkan di atas panggung.

 Daftar Sekarang

Ia juga kembali menyanyikan 'HOLUP!' sebagai lagu encore sekaligus penutup penampilannya kemarin. "IKON!" teriak Bobby sebelum meninggalkan panggung.

Selain Bobby, beberapa rapper Korea Selatan lainnya yang tampil dan meramaikan Asian Sound Syndicate Vol. 1 ialah DPR Live, Crush, Gray dan Simon Dominic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates