Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 06 September 2019

# F.T. Island Akan Comeback Dengan Album Baru Berjudul Zapping

F.T. Island Akan Comeback Dengan Album Baru Berjudul Zapping

Indonesia, Kpop - F.T. Island baru saja dikonfirmasi akan segera comeback oleh pihak agensi. F.T. Island akan merilis album bertajuk "Zapping" dengan lagu utama berjudul "Quit". Ini merupakan comeback istimewa mengingat ini adalah terakhir kalinya Lee Hongki ikut berpromosi sebelum berangkat wamil.

F.T. Island Akan Comeback Dengan Album Dengan Berjudul Zapping

Menurut keterangan agensi, album ini akan dirilis pada 9 September pukul 6 malam mendatang. Berdasarkan foto teaser yang telah dirilis, pihak agensi akan merilis 2 versi sekaligus yakni "No Signal Ver." dan "Color Of F.T. Island Ver." Dalam album tersebut, F.T. Island akan membawakan 6 lagu baru yakni "Quit", "Hope Again", "Day By Day"," No Regret" dan "Don Lose Yourself".

Kali ini, F.T. Island kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video medley untuk album comeback. Sepanjang video, Primadona (nama fans F.T. Island) dimanjakan oleh suara khas Lee Hongki yang melengking.

Tak hanya itu, penggemar juga akan dimanjakan dengan visual para anggota F.T. Island yang sedang melakukan pemotretan foto teaser. Ini menjadi comeback terakhir F.T. Island dengan format 4 anggota sebelum Lee Hongki berangkat wamil. Selain itu, ini juga adalah comeback domestik pertama F.T. Island sejak kepergian Choi Jong Hoon awal tahun ini.

Seperti yang diketahui bahwa Choi Jong Hoon menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam skandal video seks yang juga menyeret Jung Joon Young dan Seungri. Kasus ini terungkap usai obrolan mereka via grup chat KakaoTalk diungkap ke publik.

F.T. Island Akan Comeback Dengan Album Dengan Berjudul Zapping

Sejak skandal tersebut keempat anggota yang tersisa sibuk dengan tur Jepang dan kegiatan masing-masing. Baru-baru ini, salah satu anggotanya yakni Choi Minhwan mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Yulhee, sedang menantikan anak kembar.

Lee Hongki sendiri juga disibukkan dengan kegiatan di berbagai bidang menjelang dimulainya masa tugasnya. Penyanyi bersuara khas tersebut merilis album solo berjudul "Do N Do" Oktober lalu serta menggelar konser bersama F.T. Island di dalam dan luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates